Kepala SMA Negeri 6 Kota Bogor : Jangan Kebablasan Dengan Kebebasan

Posting Komentar


BOGOR, Kobra Post.

Memperingati hari bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia pada 17 Agustus merupakan kewajiban untuk mensyukuri dan mengenang jerih payah atas perjuangan para pahlawan dengan tekad hidup atau mati untuk mengusir para penjajah demi kemerdekaan tanah air kita dari belenggu penjajahan.

Demikian dikatakan Dra. Hj. Aidawati M.Pd Kepala SMA Negeri 6 Kota Bogor saat menjadi inspektur upacara di sekolahnya, Sabtu (17/08/2019).

“Kita sudah lama dapat menikmati alam kemerdekaan, berkat jasa mereka sebagai pejuang revolusi ditanah yang subur makmur ini. Kini kita yang mengisi alam kemerdekaan, tentunya harus introspeksi diri jangan kebablasan dengan kebebasan. Kita hidup mengacu pada aturan dan peraturan sesuai dengan palsapah Pancasila yang menjadi landasan hidup bernegara,” tuturnya mengingatkan.

Baca juga : SMA Negeri 10 Kota Bogor Gelar Simulasi Tanggap Bencana

Harapan kami dari pihak sekolah, lanjut Kepsek yang dikenal ramah itu, agar semua peserta didik dapat mengambil hikmah dari peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Raihlah cita-cita dengan bekal ilmu pengetahuan, agar menjadi orang yang sukses merubah tatap kehidupan yang lebih baik,” harapnya.

(Hamid)

 


Related Posts

Posting Komentar