Peserta Sekolah Ibu Mekarwangi Jadi Contoh Keluarga Bahagia

Posting Komentar


BOGOR, Kobra Post.
Antusias kaum Ibu mengikuti sekolah Ibu angkatan ke 1 tahun 2019 di Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor sangat luar biasa. Mereka dengan setia mengikuti materi-materi yang disampaikan para tutor. Seperti diketahui, sekolah Ibu dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Keberhasilan sekolah Ibu di Kelurahan Mekarwangi tidak terlepas dari Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Mekarwangi Lina Susanti. Istri Lurah Mekarwangi ini tidak berhenti memotivasi para peserta Sekolah Ibu.

Lina mengatakan, dirinya terus memotivasi kaum Ibu peserta dari sekolah Ibu, agar mereka tidak merasa jenuh dalam mengikuti materi yang diberikan para tutor setiap hari Senin dan Kamis.

Alhamdulillah pesertanya tak pernah berkurang, lengkap 30 orang dalam setiap kegiatan,ujarnya kepada Kobra Post belum lama ini.


Menurut Lina, materi yang disampaikan para tutor memang banyak manfaat yang bisa dipetik dan diterapkan dalam membina hidup bahagia dan harmonis. Buktinya Alumni Sekolah Ibu tahun 2018 kini menjadi cermin dan contoh bagi tetangga dilingkungannya.

Sementara itu, Lurah Mekarwangi, Andi. S.Ip menambahkan, melalui Sekolah Ibu akan melahirkan jiwa gotong royong dan kebersamaan dilingkungannya masing-masing. (Hamid)

Related Posts

Posting Komentar