Benja Cup Jadi Agenda Rutin Tahunan di Bukit Mamiri



BOGOR, Kobra Post.
Turnamen sepak bola Benja Cup telah berakhir pekan lalu. Tampil sebagai juara  Kesebalasan Turki setelah dalam final mengalahkan Kesebelasan Turbo lewat adu finalti dengan skor 5-3. Final Benja Cup disaksikan jajaran Muspika setempat dan ratusan penonton yang digelar di Lapangan Bukit Angin Mamiri Kampung Nanggewer RT.03 RW.01 Desa Batu Tulis.


Menurut Ketua Pantia Benja Cup Abdullah Hamidi, Turnamen sepak bola Benja Cup diikuti 18 tim yang merupakan rangkaian memperingarti HUT RI ke 74 tahun 2019. Turnamen ini akan menjadi agenda rutin tahunan.


InyaAllah tahun depan akan kita undang tim-tim terkenal. Kita berharap dengan turnamen ini kelak akan lahir pesepak bola Nasional yang bisa membanggakan Indonesia umumnya, khususnya Kampung Nanggewer Desa Batu Tulis, kata Abdullah Hamidi yang akrab disapa Miding.


Miding menjelaskan turnamen Sepak Bola Benja Cup diambil dari nama seorang pengamanan salah satu perusahaan swasta di Desa Batu Tulis.

Dia adalah bang Benja komandan pengamanan salah satu perusahaan di Batu Tulis yang menggagas turnamen sepak bola tersebut,” imbuhnya.

(Alek)


Related Posts